Saturday, September 25, 2010

Clashing

Clashing...negative thinking dan bikin pusing

Seperti kata judul, klo kita lagi clashing, pasti kita bakal negative thinking ga peduli ap yg orang lakukan dan pusing setelahny
Gw yg baru masuk kuliah ini barusan aj clashing, clashing gw kali ini ya mungkin bisa dibilang gara2 gw yg hobi pake CAPS (gini nih) dan si ikan (gw samarkan jadi ikan biar gampang) itu yg gampang misunderstood dan gampang dipancing marah

Dimulai dari gw yg nanya dan ngusulin tentang salah satu acara buat digabung sama kelas laen biar gampang, dia bilang terserah, gw mulai pake jurus ih -idih dan caps sambil bilang klo dia sering banget nyuru gw nanya ke kakak kelas-mikir ndiri ,dia mulai pake ngehe,
gw bilang : ga usa pake ngehe, ngehe
ikan --> ngeluarin nama famili helder,chihuahua,dll
gw: idih (tuh kan lagi), ok fine
clashing deh...

*yang gw paling nyesel ny lagi, gw sekelas dan sekelompok buat banyak tugas,
ow sheet - mampus raja kakus

------------------
Yah itu emang salah satu kerugian dari chatting sih, kita ga bisa liat expresi orang, biasanya klo dah mulai ciri2 clashing gw masi bisa handle dan bikin itu ga jadi (meski pernah juga beneran pas emang gw lagi kesel)


Dan ternyata walaupun gw baru mulai kuliah ,gw dah dapet banyak hal2 baru, walaupun dari clashing ini sekalipun ------------------
"orang indo bisa lebih baik dari chinese" meski percentage ny ndiri gw ga tawuk, buktinya gw bisa clashing sama chinese medan sedangkan gw sendiri punya tmen orng kalimantan dan gw bsa maen2 ke kos ny
Jadi...apa ya kesimpulannya?
E.....bingung juga gw.....
makan teratur? bukan..bukan
Sorry could be the hardest word? hahaha iya mungkin buat gw, tapi maksud gw bukan itu....

"Don't be afraid to make friends cause you'll never know when you'll find you best"
Semua kondisi itu berasal dari pikiran, senang sedih marah, yang penting itu kita-nya...misalkan kita dapet hadiah tapi lagi badmood pasti ttp pecuma, orang bilang ngendaliin pesawat itu susah, tapi bagi gw yg paling susah itu ngendaliin pikiran

No comments:

Post a Comment