Saturday, March 5, 2011

Driving

Wuooo , it's been ages since i last post something
Bahkan sangking lamanya gw yakin harpot 7 udah keluar ... eh udah keluar ya ?
Oh emang gw ga nonton gan , wkwkwk

Jadi post hari ini didedikasikan buat semua orang yg mengalami kesusahan / lagi belajar driving (nyetir) a car

Nyetir mobil sendiri itu sebenernya gampang susah susah menurut gw , gw sih bisa aja bawa kemana gitu dengan aman selamat sentosa asalkan terpenuhi nya 2 syarat :
-  Jalanan kosong melompong alias gw punya jalan pribadi
-  Mobil nya bukan punya gw , dikasi bawa dan punya asuransi full klo ad apa apa

Iyah gw emang masi copo abis bawa mobil , apalagi dengan bener
Emang gw cupu technology dah , dulu aja sebelum kuliah - laptop gw cuma buat maen audition-dota-peggle nights - plant vs zombie dkk  .... atleast gw gak cupu creativity pada jam terbang tertentu (???)

Lanjut , pengalaman gw selama nyetir emang rada naek turun , pernah gw bawa smooth banget ampe ketawa2 stress ga jelas only to discover gw ga bisa parkir nya , ato pernah juga gw bawa extreme sampe ampir nabrak mobil depan gw yg untung nya dibantu papa gw pake rem tangan (itu aja gw dah pake rem dan mobil nya loncat) ... Waah kacau deh


Salah 1 hal yg gw selalu anggep keren dari papa gw adalah skill nyetir nya , selalu bisa nyetir dengan smooth sambil ngobrol - sambil nyetel music - sambil melakukan aktivitas2 gituh de dan gak nyasar (kecuali luar kota , mungkin ) , gw sih sama dede gw malah cuma minum / makan ngotorin mobil

I've had a lot and i mean A LOT of dreadful driving experience ( whoever is driving , not just me .. well mostly me ), But one of the nicest that i could remember is probably this :
~~~ Gw di front row passanger seat , papa gw yg bawa , mama gw sama dede gw di belakang
                    Jadi kita lagi pas ngelewatin stasiun kereta api *(keterangan di bawah) dan sepanjang jalan itu dede gw baca semua tulisan yang lewat - mau nama restoran kek - plat nomor mobil kek - tulisan obat kuat kek (loh ?) dan sesekali produksi marquisa di botol bekas
                  Gw udah kayak si oneng , dikit2 matiin AC dengan cuma bilang "dingin" , sambil kadang2 makan / minum dan juga setel lagu , guess being an eskimo is out of my list being an eskimo
                  Mama gw kena virus blackberry , terus2an megangin tuh handphone like "there's no tomorrow" or no other cellphone in this case
                  Sedangkan papa gw kebalikan nya gw , nyalain AC ampe dingin sedingin-dingin nya , ketawa2 liatin spion akan keadaan ga jelas di kursi belakang , dan kita semua biasanya panic kalo dede gw tiba2 bilang " MAU PIPIS" sementara kita ga ad persediaan plastik / botol ato apapun buat menampung produksi manufactur marquisa tersebut ... "Akhirnya kita terpaksa buka kaca dan suru dia ngencingin mobil orang "  kita keluarin dia dari mobil ... no that's not it , akhirnya kita suru dia tahan ampe nyampe ato berenti dimana gitu buat dia pipis , wkwkwk

~~~~~ * gw sampe sekarang masi bingung ngebedain stasiun sama halte , bisa pun mesti mikir dulu , gw inget pas SD gw ngambil les pelajaran sama temen gw , we'll get into that part later , pokoknya gw masih susah ngebedain dan setiap kali gw liat stasiun mana pun , gw pasti akan selalu inget tentang pas gw SD , what do you call that ... trigger huh ?

Gw pengen bisa kayak papa gw nanti  , bisa se skillfull and cheerfull as that not only in driving but also in life , and that's exactly why this blog is created in the second place (first place is because of project , meh...) , to save my experience - my own words in case i forgot or may be later in the future when i looked at this i can say "i'm now old... but wow , i'm glad i did that and create this blog !" and smile 

Buat semua yg baru belajar / masi belajar , tetep semangat , kita semua belajar bareng dan harus bisa lancar bareng , patuhi peraturan (agak procedural tapi itu penting) and you'll do great !

Peace Please and Pipis

 

No comments:

Post a Comment