Sunday, June 12, 2011

Huff Puff

Yo'i gw tau , judulnya uda kayak merek minuman pearl kayak bobo cup , quickly , dkk


Okeh .. jadi gw mau ujian (lagi) --> derita seribu tahun klo kata kakashi versi indonesia
            Jadi secara otomatis jadi jarang ngepost ( liburan aja jarang halah alibi ) , anyway ... gw ada segudang .. segepok (aja de) pengalaman dari kemaren2 yang uda siap gw ngemenk2in disini tetapi karena hari ini hari senen pagi dan gw mesti kuliah , ada PR dan blm dibikin pula (barusan selese 2 , masi ada 1 , dan sekarang jam 3.41 pagi , mantep ga tuh?) .... tar klo dah tenang gw ngepost lagi , pasti nya , wahahahaha


       Wah dari kemaren banyak tuh kejadian epic , mulai dari gw setelah 2-3 minggu ga maen dota (yes all you dota gamers , sini maju byone-in gw maen hello kitty --> ?? ) akhirnya maen kemaren2 sama temen2 highschool gw , lanjut gw marathon nonton yugioh (semua series nya , 5d uda , GX masih lanjut , zexal nungguin english sub) , minum blue vodka ampe kumis biru (lidah apalagi .. klo minum dalam kadar wajar ya) , foto gajebo di gajebo (pusing dah) buat yearbook-an  , sampe pengen ngedeketin SPG di warnet tapi gak kesampean , wkwkwk gokil2


***Gw baru cek di om google ternyata huff puff itu alat buat experiment biologi toh , gw juga baru tau .. setau gw ada merek minuman juga sih , tapi ya udahlah 


Anyway segini dlo aja gw mau nerusin pipis lanjut ngerjain tugas dan jadi batman hari ini , have a sweet day , hands up .... reach for the sky and smile !

No comments:

Post a Comment