Tuesday, August 23, 2011

Gambar disasterifficallouschytradoxillin hasil bersihin berkas

   So , ni beberapa gambar stress setelah total 4 jam lebih beresin berkas ... 4 rak doank padahal .. sanking berantakan nya ampe mabok

       Udah ampir selese beres2 yg ini ... dilantai lebih parah lagi tapi gw ga sempet foto ... batere kamera abis ... recharge dlp ... wah ada apa aja tuh disitu ... hasil2 ujian , ada DVD ... more DVD and mostly DVD (dlo masi katrok , nonton DVD molo)                                                                                                       



   <<<  Siapa yang ga taw these guys here , maenan gw zaman dlo ni ...  pas lagi masa2 nya maen digimon-pokemon di gameboy dan PS 1 gw suka ngumpul2sama temen deket rumah gw Calvin sama Ricky ...

      Klo maen game PS kayak misalnya Digimon Card Battle kita biasanya coba namatin 1 game rame2 ... lanjut dirumah ... lanjut rame2 lagi ... yang save-an nya lbh jauh tar dicopy ... wkwkwk

     Pas maen Pokemon lbh gokil lagi ... gw inget banget jadi gw sama si calvin udah maen pokemon gold/silver (dulu baru sampe situ series nya) , gw sam calvin yang uda maen dloan seru2an nangkep ho-oh ... dengan persiapan 10 lapis kolor 99 ultra ball , pokeball dll ... si calvin jalanin gameboy gw sama gameboy nya dia kedepan Ho-oh dan save .... kita coba dan ternyata gw nangkep dloan ampe jari gw kecetak tombol A --> extreme

     Gak berenti disitu , setelah gw save .. gw bantu calvin ampe tangan gw berdarah ... oo yeah , that's what i called fun !

    Calvin milih cyndaquil , gw milih totodile  .. ga berapa lama terus si ricky ikutan maen juga ... kita be2 ngeconvince dia buat milih chikorita , ga boleh niru2 
      ***Bahasa anak kecil ... sopan donk
"Oy kamu pilih nya chikorita aja , cyndaquil sama totodile kan uda kita yg milih"
     Besokan nya dia milih totodile dan kita marahin ... ga berapa lama dia ngulang dan milih cyndaquil ... marahin lagi ... jambak2an lah ... jorokin ke sumur lah

Walaupun sekarang udah gak maen gajebo lagi , i wish the very best for them



      Menunjukkan banget klo gw suka ngemenk2 sejak lulus SMP malah ... itu dibuat pas gw masuk SMA dan ada MOS nya (Masa Orientasi Siswa) ... selain disuru bikin secara precise dan dengan bentuk bunga ... secara "kebetulan gw dapet group warna pink , jadi buku nya harus dibentuk warna pink .... wow sangat maskulin 

     Jadi gw emang disuru nulis agenda-lebih ke log gitu hari ni ngapain aja , tar diperiksa ... ya uda gw ngemenk super panjang sampe yang baca aja mabok kali ... dan tentu aja minta tanda tangan ... catet2 segala macem

     Tapi ngisi nya itu ga separah bikin nya , bikin buku ini uda susah , makan banyak waktu , makan banyak kertas lagi (sapa yg makan tuh ?) , jadi warna yang didapet dari cover nya itu (pink) harus berasal dari potongan2 produk gitu , udah 1 rumah repot bantuin gw gunting2 bungkus detergen segala macem ... temen gw dari kecil yang ikut nimbrung minta dibikinin juga , ada Katherine sama Ricky T (beda lagi) ... triple the work , triple the paper ... triple everything



Udah agak rapi nih , dah mulai ketawa2 gw ... ketawa ga jelas sanking capek nya ... baru 2 box ini , totalny ada 4



   Ada yang nonton ini ? hahaha , "Bukan Ekor tapi Kepala ... 60 tahun Penabur gitu ... Semoga Penabur tetep berkembang dan semakin baik kedepan nya , yeaah
   Cue Music Theme's Reff :
"Marilah taburkan ... kasih rahmat Tuhan ...hasil karya mu tingkatkan ...
Marilah amalkan yang Tuhan sabdakan untuk misi pembangunan ... "

   Kayaknya gw ad kumpulan poto2 kelas dari pas TK ampe sekarang de , tapi yg lama2 ga taw kemana , tar cari dlo  ... TK Santa Patricia bagus yo , awesome !


                 Biar stress tetep aja eksis , Edboxman ... Edboxman ... does whatever an Edboxman does , can he sing ... no he can't cause he's Edboxman
 


   Ini kumpulan majalah sekolah yang sempet diterbitin sama kakak2 kelas gw atopun sama angkatan gw , i'll read them again later

   Ah kecuali yang ditengah yg "Our Daily Bread" itu adalah bacaan gitu yang harus dibaca tiap pagi pas gw high school , lucu aja gw masi nyimpen itu jadi gw ikut masukin poto juga de






    Kita masuk ke high school stuff , ada poto pastinya , ada beberapa gantungan konci yang gw pake buat locker , itu kaos kaki bukan yg sehari-hari gw pake ...tenang aja .... itu dikasi temen2 gw pas gw udah mau pindah kuliah taon lalu , huhuhu

    Yang tersebar di bawah itu apaan sih , itu invitation buat bday party ny temen2 sekelas gw .. cool





  Last but not least , Binusian stuff ... seperti yang kalian tau klo ngikutin post2 gw , gw baru 1 taon masuk kuliah ... jadi blm ad banyak barang2 gahol yg bisa diliat

In the meantime :
    "Univ Bina Nusantara , derapkanlah maju terus , sebagai wadah nusa dan bangsa , negara Indonesia , memberantas keterblakangan yang menghambat pembangunan ... terus berbakti lah dan pantang mundur , dengan gigih terus majulah ....
    Univ Bina Nusantara , bangkitkanlah putra putri mu , dengan semangat dan cita2 , Indonesia adil makmur ... Univ Bina Nusantara "  ~




     So as i'll close this epic post recollecting through my memories while my wuss little brother is crying outside my room (i'll talk about it some other time) ... i would like to thank all the people that play both a major/minor part in my life ... friends ... families ... teachers ...without them i doubt that i'll be anywhere as good as now 

   This might me a small/not important thing for you readers but trust me , this is the kind of stuff which always makes me smile everytime i see it ... and that's a little part of my story , what's yours ?


No comments:

Post a Comment