Tuesday, August 23, 2011

Senyum , Semangat dan Sukses !

    Salah satu hal yg gw sangat tidak sukai adalah beres2 ... mulai dari beresin tempat tidur , packing misalnya klo mau pergi keluar kota , sampe pake celana sendiri dan yang paling parah adalah beresin file / berkas2 (biar kedengeran ny penting) yang uda lama dan makan tempat

    Kapanpun gw melakukan suatu hal , satu ciri yang common adalah susah buat mulai ... pernah gak berasa susah banget mau mulai melakukan sesuatu tapi begitu uda mulai males berenti karena tanggung akhirnya diselesain juga ... nah kira2 gitu ... kayak waktu pas gw mau belajar buat Ujian Akhir ... rencana gw yang mau belajar dari sore akhirnya didelay ampe pagi gara2 browsing dan maen , 3 jam dari ujian panik mau harakiriKananDepanBelakang ... meh ?

    Ato yang lbh gampang lagi ... nulis post ini , sekarang aja dah pagi .. udah ganti hari ... gw masi berasa mabok karena gak nyebok beresin berkas tadi ... biasanya klo ditunda akhirnya ga bakal dipost jadi sekarang terpaksa gw ngemenk2 gaje ... biarpun tinggal let it flow .. ttp aja buat mulainya itu susah

    Apakah itu sudah natural reaction seseorang ketika diberikan tugas ... apakah itu rahasia alam ... atau apakah gw yang emang mencoba sotoy ingin terlihat seperti einstein ... semua nya akan di buat secara elastis ... se-elastis ... Karet !!

    Get carried away for a sec there anyway , gw mo ngutip 1 potong paragraf yang menurut gw cukup bagus
(lupa juga origin nya dari mana , tapi gw yakin kalian pasti sering denger)

"Pikiran membentuk Ucapan
Ucapan membentuk Tindakan
Tindakan membentuk Kebiasaan
Kebiasaan membentuk Karakter
dan Karakter menentukan Jalan kita kedepan nya "


    Untuk melakukan sesuatu yang kurang disukai / hal yang baru , pada awalnya kita pasti gak terbiasa - gak merasa nyaman ... tapi itulah proses yang sebenernya

   "Tidak ada yg namanya instant (noodle cup aja tetep harus di seduh air panas) ... semuanya itu adalah usaha kita yang membuahkan hasil berupa kesempatan / sesuatu yang baik yang orang awam biasa sebut kebetulan / hoki ... 
    Success is my right ! Kesuksesan adalah milik anda , milik saya dan milik siapa saja yang mau menyadari , menginginkan dan memperjuangkan nya dengan sepenuh hati . Salam Sukses Luar Biasa !!! "




Success is My right !
- Andrie Wongso -
Motivator no 1 Indonesia


"You can if you think you can"
-My Senior High Math Teach - Mrs Emma


*****Anyway gw baru nyadar post gw yang tadinya mau nampilin gambar2 ancur pas tadi beresin kamar jadi melenceng ke tema motivasi gini ... gw emang sering planning tapi sering juga ngelantur


    Sampe2 judul post nya juga mengalami evolusi dari Beres2 --> Kenapa memulai sesuatu itu susah ? --> dan akhirnya jadi judul yg sekarang de , hahaha


Gw upload pics nya di post terpisah nanti yo


    Dan dari gw sendiri ... " Percaya diri , yakin kalau kita bisa ... Jangan takut untuk memulai sesuatu yang baru dan lakukan sepenuh hati , senyum dan semangat !!! "

Don't forget to smile !  ^o^ Y
<3

No comments:

Post a Comment